Astra Agro Gelar Nurani Astra Ringankan Warga Hadapi Corona

0
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta, 29 April 2020: PT Astra Agro Lestari Tbk, anak usaha Astra Group yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, menggelar program Nurani Astra di Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur.

Kegiatan berupa penyerahan bantuan untuk warga masyarakat itu diadakan dalam rangka mendukung pemerintah menghadapi pandemi Corona, sekaligus meringankan beban masyarakat sekitar.

“Kami sampaikan terima kasih banyak kepada Astra Agro. Semoga kepedulian Grup Astra dapat meringankan beban masyarakat,” kata Slamet Sihabudin, Lurah Jatinegara saat serah terima bantuan di kantor Kelurahan Jatinegara, Rabu, 29 April 2020, yang dihadiri Babinsa, Sekretaris PMI Jakarta Timur, perwakilan warga dan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) dari RW 01 hingga RW 14.

Selain Astra Agro, bantuan juga diserahkan anak usaha Grup Astra lainnya, PAMA Persada, yang keduanya sama-sama berkantor pusat di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

“Barang-barang yang kami serahkan ini berupa sembako,” kata VP Corporate Community Development PT Astra Agro Lestari Tbk, S. Sudarsono.Ia berharap kepedulian perusahaan dengan memberikan bahan makanan dapat meringankan masyarakat sekitar menghadapi dampak pandemi Corona.

“Kegiatan di bawah payung Nurani Astra ini juga kami adakan di kebun-kebun tempat usaha grup Astra Agro, baik di Sumatera, yaitu Aceh, Jambi dan Riau; Kalimantan, di Kalimantan Tengah, Selatan dan Timur; maupun Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah,” katanya seraya penerima program dapat terbantu.

Ridwan, warga masyarakat sekaligus perwakilan LMK RW 04 Kelurahan Jatinegara juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut. Sebagai mantan karyawan yang bekerja di kantor pengelola kawasan industri Pulogadung, ia mengaku sudah lama mengenal perusahaan Astra Agro.

“Semoga ini menjadi berkah dan perusahaan semakin berkembang,” katanya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini