Sinar Mas Gelar Bazar Minyak Goreng Kemasan Harga Terjangkau

0
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Memasuki bulan Ramadhan, PT SMART Tbk Refinery Belawan, anak usaha Sinar Mas Agribusiness and Food kembali menggelar bazar minyak goreng kemasan harga terjangkau.

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Perusahaan merupakan bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam memastikan ketersediaan minyak goreng berkualitas bagi masyarakat di sekitar area lokasi refinery Perusahaan di Belawan.

Tahun ini, Perusahaan menyediakan 6.600 pouch minyak goreng kemasan 2 liter dengan harga Rp 35.000. Warga diperkenankan membeli maksimal 1 pouch per orang mengikuti pengaturan yang ditetapkan panitia.

’’Saat Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, biasanya konsumsi minyak goreng masyarakat akan meningkat. Program bazar minyak goreng murah diharapkan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng kemasan dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana secara rutin setiap tahun’’, jelas Rebo Wy, General Manager, Sinar Mas Agribusiness and Food Belawan.

Untuk mengantisipasi lonjakan warga yang datang membeli secara bersamaan, Perusahaan bekerjasama dengan pemangku kepentingan setempat seperti pihak kelurahan agar warga datang secara teratur dan protokol kesehatan dapat tetap diterapkan. Lebih dari 6.000 warga setempat hadir meramaikan kegiatan bazar dan membeli minyak goreng kemasan untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

’’Menyadari kebutuhan dan minat masyarakat yang tinggi akan minyak goreng kemasan dengan harga terjangkau, kami telah berkoordinasi dengan pihak Perusahaan agar tidak terjadi penumpukan masyarakat yang akan membeli. Setiap warga juga telah kami berikan kupon agar tertib dalam membeli, dan terjadi keadilan bagi seluruh masyarakat’’, ucap Subhan Fajri Harahap, SSTP, MAP, Camat Medan Belawan.

Sinar Mas Agribusiness and Food berkomitmen untuk menyediakan produk-produk turunan dari minyak kelapa sawit yang berkualitas dan berkelanjutan, seperti minyak goreng Filma, Kunci Mas, dan margarin seperti Palmboom bagi keluarga Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini