Majalah Hortus Edisi 105 Juni 2021

0
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pembaca majalah HORTUS yang Mulia,

Bertepatan dengan peringatan Hari Teh Dunia, kami mencoba mengangkat keunggulan komoditas teh Indonesia dibandingkan teh dari negara lainnya dalam Rubrik Liputan Khusus Edisi Juni 2021 ini. Selain banyak manfaat dari minum teh. Teh asal Indonesia juga terbukti lebih menyehatkan dibanding teh manapun di luar negeri.

Sementara untuk Rubrik Laporan Utama kami mengupas mengenai seberapa jauh sejatinya progres pelaksanaan program Peremajaan sawit Rakyat (PSR), mengingat program ini telah digulirkan pemerintah sejak tahun 2018.

Rencana pemerintah untuk mempercepat peremajaan sawit rakyat demi memperbaiki produktivitas sawit petani sekaligus meningkatkan kesejahteraan mereka, ternyata tidak bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan. Apa penyebabnya, sehingga program PSR tidak bisa berjalan secara full speed.

Pembaca budiman, di luar kedua itu, seperti biasa kami juga menyajikan berita berita yang tak kalah atraktifnya di rubrik-rubrik lainnya. Akhirnya, dari balik meja redaksi, kami ucapkan selamat menikmati sajian kami.

Majalah Hortus Edisi 105 Juni 2021: https://s.id/B6pkP

Selamat menikmati sajian khas dari kami.

Salam dari Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini