Tingkatkan SDM Pertanian, PT SIB-PPMKP Tandatangani MoU

0
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Untuk meningkatkan kualitas sumber daya (SDM) pertanian, PT. Sumberdaya Indonesia Berjaya (SIB) jalin kerjasama dengan Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian (PPMKP)Kementerian Pertanian.

Kerjasama tersebut dimulai dengan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) keduanya yang diwaklil oleh Direktur Utama PT SIB Andi Yusuf Akbar dan Ir. Yusral Tahir, M.Agr, Kepala Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian (PPMKP).

PPMKP merupakan Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian sebagai unit Pelaksana Teknis Pelatihan berada dibawah dan tangung jawab kepada Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian Kementerian Pertanian dan dibina oleh Kepala Pusat Pelatihan Pertanian

Direktur Utama PT SIB Andi Yusuf Akbar mengatakan, kerja sama ini merupakan upaya dalam rangka menghadirkan sumberdaya manusia yang berkompeten dibidang pertanian terkhusus komoditi kelapa sawit.

“Terima kasih serta apresiasi tertinggi kami sampaikan kepada Bapak Yusral Tahir, Kepala Pusat Pelatihan yang secara langsung bersama dengan saya menandatangani berkas kerja sama. Semoga kerjasama ini mampu mendorong percepatan peningkatan kualitas SDM pertanian,” kata Andi seusai penendatangan Mou, Jumat, 11 Maret 2022 di PPMKP Ciawi.

Abdi berharap, kolaborasi antara lembaga pelatihan pemerintah dengan kami akan membuka peluang yang lebih luas dalam rangka penyelenggaraan program maupun kegiatan tepat guna sebagai langkah percepatan implementasi kebijakan Presiden dibidang pertanian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini