ANJAS Gelar Vaksinasi Booster, Dukung Pemerintah Atasi COVID-19

0
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

  PT Austindo Nusantara Jaya Agri Siais (ANJAS), anak perusahaan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) yang berlokasi di Tapanuli Selatan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Tapanuli Selatan dan Kepolisian Resort Tapanuli Selatan menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster Covid-19 kepada para pekerja dan keluarga pekerja. Vaksinasi Booster digelar pada Rabu (8/2/2022) berlokasi di gedung serba guna ANJAS, Tapanuli Selatan.

Pada kegiatan tersebut, vaksinasi diberikan kepada 469 orang peserta, yang terdiri dari 455 penerima vaksin booster Pfizer, 10 orang penerima dosis pertama dengan vaksin Sinovac dan 4 orang siswa sekolah dasar dosis pertama Sinovac.

Peserta mengawali dengan mengisi formulir, lalu melakukan pemeriksaan tekanan darah dan melakukan wawancara kesiapan mental dan fisik dengan para perawat yang bertugas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Hamdy S. Pulungan, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Politik Kabupaten Tapanuli Selatan, yang mewakili Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan serta AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, S.IK, MH, Kapolres Tapanuli Selatan, beserta jajarannya.

Turut hadir juga Danramil 19/Siais beserta jajarannya, Kapolsek Batang Angkola, Kapospol Situmbaga dan Lurah Pardomuan.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan vaksinasi dosis ketiga ini dan mengajak peserta yang hadir untuk mendoakan pasien Covid-19 agar dapat segera sembuh.

Sukrisdianto, General Manager ANJAS, menjelaskan bahwa tujuan dilakukannya vaksinasi ini adalah untuk menambah kekebalan tubuh para pekerja dan keluarga pekerja ANJAS terhadap Covid-19.“Kami akan selalu mendukung dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah Tapanuli Selatan dalam mensukseskan program vaksinasi untuk memutus mata rantai virus Corona ini. Mewakili Direksi ANJAS kami mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, Polres Tapanuli Selatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Selatan dan pihak lain yang turut menyukseskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini,“ jelas Sukrisdianto.

“Meskipun sudah divaksin, kami tetap menghimbau para pekerja serta keluarga pekerja ANJAS agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” pungkas Sukrisdianto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini