Desa Parit Bebas Api, BGA Group Berikan Reward

0
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

BGA Group menjadi salah satu perusahaan yang berkomitmen mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kab. Kotawaringin Timur,Kalimantan Tengah.

Selain memberikan bantuan berupa ala tpemadaman kebakaran di beberapa desa sekitar operasionalnya, BGA Group juga memberikan penghargaan berupa hadiah atau reward bagi desa yang telah menjalankan program desa bebas api denganbaik.

Reward program desa bebas api kali ini diberikan BGA Group Region Pundu kepada Desa Parit, Kec. Cempaga Hulu, Kab. Kotim. Pemberian reward ini merupakan penghargaan terhadap masyarakat suatu desa yang  selama musim kemarau tidak terjadi karhutla.

“Reward ini berupa dana senilai Rp10 Juta kepada pemerintah desasetempat,” kata Corporate Affair BGA, Hendri Girsang.

Hendri menambahkan, bantuan tersebut sebagai penghargaan terhadap desa yang dari awal sudah menjalin kerjasama dengan BGA Group Region Pundu sesuai peraturan yang ditetapkan pemerintah.Tepatnya dalam pencegahan dan penanganan karhutla, baik di lingkungan perusahaan maupun di desa.

“Diharapkan kedepannya reward ini mampu meningkatkan semangat untuk pencegahan dan penanganan karhutla,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Parit, Suberlon mengucapakan terimakasih kepada BGA Group region Pundu yang telah memberikan reward.

“Reward in iakan digunakan untuk melengkapi  dan memperbaiki perlengkapan damkar yang ada di Desa Parit,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini