LAWAN COVID-19, APICAL GROUP SALURKAN 500 PAKET BANTUAN UNTUK MASYARAKAT KOTA BALIKPAPAN

0
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

D

SIARAN PERS

 Upaya penanganan dampak pandemi COVID-19 terus dilakukan oleh Apical Group yang beroperasi di Balikpapan melalui saluran bantuan 500 paket sembako Apical Peduli kepada beberapa institusi pemerintah di Balikpapan. Apical Group adalah salah satu eksportir minyak kelapa sawit berkelanjutan yang merupakan bagian dari RGE Group.

Bantuan sembako yang berisi minyak goreng berbasis kelapa sawit berkelanjutan, beras, dan gula diserahkan langsung kepada Pemerintah Kota Balikpapan, Kantor Imigrasi, Polresta Balikpapan yang akan digunakan untuk membantu masyarakat yang terimbas pandemi COVID-19.

“Kegiatan donasi ini menjadi perhatian serius bagi Apical Group. Donasi ini merupakan wujud dari penyampaian bentuk kepedulian kami khususnya bagi saudara-saudara kita yang saat ini berjuang melawan Covid-19, dan sebagai kontribusi perusahaan untuk penanganan dan pengendalian di masa pandemi”, ujar Head of Social Security and Licence Apical Group, M. Jaya Budiarsa yang diterima langsung oleh Walikota Balikpapan, H. Rahmad Mas’ud di halaman kantor Pemerintah Kota Balikpapan, Rabu (28/7).

Sebelumnya, hal yang sama dilaksanakan di daerah operasi lainnya seperti Dumai, Jakarta dan Padang. Apical Peduli adalah upaya yang dilaksanakan Apical Group untuk menyumbangkan kebutuhan dasar, dimana minyak goreng yang disalurkan dalam kegiatan tersebut di produksi oleh Apical dan mengandung fortifikasi vitamin A dan E untuk membantu menanggulangi pandemi COVID-19 di Indonesia.

Di saat yang bersamaan Walikota Balikpapan menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Apical Group melalui PT Kutai Refinery Nusantara tersebut, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarkat yang akan menerima bantuan tersebut”, kata beliau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini